Sat Lantas Polres Bondowoso Hentikan Pengendara Guna Berikan Penghormatan 60 Detik


Ali Humas    10 November 2022(19:16)   LANTAS
img


Bondowoso, Dalam memperingati Hari Pahlawan yang ke 77 Tahun di tahun 2022 jatuh pada hari Kamis 10 Nofember 2022.

Setelah melaksanakan Upacara di Taman Makam Pahlawan Kota Kulon Bondowoso, Sat Lantas Polres Bondowoso kembali melaksanakan kegiatan berikan Penghormatan Serentak 60 Detik dan para pegendara yang melintas di Perempatan Lampu Merah Pos 09 alun-alun Kota Bondowoso diharapkan untuk berhenti dan meberikan penghormatan kepada para Pahlawan. 

Para pengendara diberhentikan oleh anggota Sat Lantas Polres Bondowoso guna menghormati dan mengenang jasa para Pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan NKRI.

Seperti yang disampaikan oleh Kasat Lantas Polres Bondowoso AKP Suryono, S. Sos yang juga memimpin kegiatan pemberian penghormatan 60 Detik bagi para pahlawan. 

"Kegiatan ini dilaksanakan oleh Sat Lantas Polres Bondowoso guna memberikan contoh kepada masyarakat agar bisa mengenang jasa para pahlawan yang sudah berjuang demi kemerdekaan NKRI, " tegasnya. 

"Ibarat lidi yang bersatu jadi sehingga kuat dan sulit dipatahkan jika dalam persatuan, bahwa kita berbeda-beda tetapi jangan sampai terpecah oleh perbedaan Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan, Kita harus menggelorakan semangat Gotong Royong serta Persatuan dan Kesatuan Indonesia, karena perbedaan justru semakin memperkaya dan memperkuat kita, Bangsa Indonesia seraya mengembangkan Toleransi terhadap Perbedaan yang ada dengan Seloka Bhinneka Tunggal Ika, “jelas Kasat Lantas Polres Bondowoso. 

"Dengan Semangat, tekad dan keyakinan yang kuat harus dapat menginspirasi dan menggerakkan kita semua untuk mengemban misi bersejarah, mengalahkan musuh bersama yang sesungguhnya yaitu Kemiskinan, dan Kebodohan dalam arti yang luas, "imbuh Kasat Lantas. 

 ”Semoga dengan adanya peringatan Hari Pahlawan ini, kita semua bisa mengheningkan cipta sejenak untuk mengenang para jasa Pahlawan yang telah rela berkorban untuk kemerdekaan NKRI, serta semoga jasat para Pahlawan bisa diterima di sisi Allah SWT dan ditempatkan di Surga, " pungkas AKP. Suryono, S. Sos. 

(Humas Polres Bondowoso)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan