Tim patroli Tangkal Samapta polres Bondowoso di apresiasi oleh warga


Ali Humas    12 November 2022(19:06)   POLRES
img

 

BONDOWOSO,  – Satuan Samapta Polres Bondowoso terus meningkatkan kegiatan Patroli dengan tujuan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), di wilayah Hukum Polres Bondowoso, Sabtu  (12/11/2022) siang.

Kapolres Bondowoso, AKBP Wimboko, melalui Kasat Samapta Polres Bondowoso AKP Maryatno,S.sos mengemukakan, Patroli yang dilakukan oleh personel Tim Tangkal itu rutin dilakukan setiap hari, dengan tujuan untuk memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat Bondowoso.

“Oleh karena itu, saya perintahkan kepada Tim Tangkal Sat Samapta yang sedang melakukan Patroli untuk mengajak masyarakat agar berperan aktif t dalam menciptakan Siskamtibmas yang aman dan kondusif.”ucap Kasat Samapta Polres Bondowoso.

Selain melakukan pengaman di ditempat –tempat vital, Personel Sat Samapta menyisir tempat yang dianggap rawan gangguan kamtibmas, seperti ke tempat keramaian, kantor Bank dan tempat yang rawan Kamtibmas lainnya.

“Patroli ini akan terus dan selalu kami lakukan diseluruh wilayah Hukum Polres Bondowoso, untuk memastikan Kamtibmas,”tegasnya.

Ditempat yang sama, salah satu pembeli bahan bakar minyak (BBM) di SPBU Nangkaan, Andi Purwanto, mengaku senang, karena mendapat pengamanan dari personel Polres Bondowoso. 

“Tentu saja, bukan hanya saya yang senang mendapat pengamanan seperti itu, semua masyarakat pasti juga sama. Apalagi melihat Polisi sekarang sangat humanis dan selalu dekat dengan masyarakat,”katanya.

Apalagi menjelang bulan Desember, karena bulan itu ada dua agenda besar, yakni perayaan hari Natal dan pergantian tahun baru. 

Sehingga petugas Kepolisian harus extra aktif melakukan pengamanan di wilayah hukumnya.

 “Oleh karena itu, saya sangat mengapresiasi kepada pasukan Tim Tangkal Polres Bondowoso, yang tidak pernah jenuh untuk melindungi, mengayomi dan menjadi taming masyarakat dalam Kamtibmas,”imbuh warga Desa Sumbersari Maesan ini (humas)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan