Bukti Sinergitas, Wakapolres Lumajang Bersama Jajaran Forkopimda Sambut Danrem 083


Ali Humas    15 November 2022(14:33)   POLRES
img

 

Lumajang - Bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Lumajang, Wakapolres Lumajang Kompol Andi Febrianto Ali S.E sambut kedatangan Danrem 083/Bdj Kolonel Inf M. I. Gogor A. A, saat melaksanakan kunjungan kungker ( kunjungan kerja ) ke Kodim 0821 Lumajang, Senin (14/11/2022).

Terpantau, pasca tradisi sambutan oleh satuan, Wakapolres duduk satu meja bersama Danrem, berbincang seputar sinergi. Disampaikan hubungan antara Polri ( Polres Lumajang ) dengan TNI ( Kodim 0821 ) berjalan baik. Kerap beriringan, dalam aspek memberikan pelayanan pada masyarakat di sejumlah titik kegiatan.

"Mewakili Bapak Kapolres Lumajang, saya bersama jajaran Forkopimda, menyambut kedatangan Danrem 083 bersama rombongan. Kami buktikan bahwa hubungan antara Polri dengan TNI di Lumajang ini baik. Sinergitas berjalan, dan masyarakat merasakan manfaatnya dalam sisi itu sendiri," ucap Wakapolres.

Disisi lain, Wakapolres menyampaikan permohonan maaf, sebab Kapolres Lumajang AKBP Dewa Putu Eka D, S.I.K M.H yang berhalangan hadir, lantara ada keperluan dinas ke Surabaya.

Sebagai informasi, kunjungan Danrem 083 saat itu, bertujuan untuk memberikan motivasi dan semangat pada anggotanya.**

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan