Pemilik Warung Dusun Serbet, Digelandang Ke Mako Polres Lumajang


Ali Humas    21 November 2022(20:18)   NARKOBA
img


Lumajang, 21/11/2022. Satnarkoba gencar gencarnya melakukan menumpas penjual maupun pembeli barang haram narkoba yang berada di wilayah hukum polres lumajang.

Kali ini wanita parubaya penjual kopi yang berada di Dusun Serbet, Desa Purwosono, Kecamatan Sumbersuko, Kabupaten Lumajang. Bernama Retno Sri Wulandari. Kedapatan menjual ataupun memiliki narkotika jenis shabu sebesar 0,35 gram di dalam dompet miliknya.

Kasat Narkoba AKP Ernowo.SH", menerangkan penangkapan tersangka.berdasarkan hasil pengembangan tersangka Khoirul Hidayat yang terlebih dahulu kita amankan, telah membeli shabu di saudri Retno.

Shabu yang kita amankan sudah terbungkus  ada 2 pocket,1 buah hape merek Xiomi warna rose. Barang Bukti ( BB ) kita amankan demi pengembangan lebih lanjut ucapnya.

AKP Ernowo,SH", meminta kepada masyarakat lumajang jangan perna mengunakan shabu. Karena bisa merusak diri tubuh juga merugikan kita sendri. Tersangka Retno kita jerat dengan Undang Undang Narkotika pasal 114 ayat ( 1 ) sub 112 ayat ( 1 ) UURI no.35 tahun 2009. ( Arifin )

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan