Himbauan Kapolres Bondowoso Dalam Pesta Olahraga Sepak Bola Piala Dunia Qatar 2022


Ali Humas    22 November 2022(11:51)   POLRES
img

 

Bondowoso, Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Bondowoso dalam rangka menyambut jelang Pesta Olahraga Sepak Bola Piala Dunia Qatar 2022, Piala dunia Sepak Bola yang akan dilaksanakan pada beberapa hari ini. 

Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK mengatakan Isi himbauannya kepada masyarakat sebagai berikut :

1. Kepada seluruh masyarakat dan pecinta olahraga sepakbola di Kabupaten Bondowoso agar tetap menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (KAMTIBMAS). 

2. Untuk tidak melakukan praktik perjudian atau Maysir di masa pertandingan sepakbola piala dunia ini berlangsung. 

3. Para pecinta olahraga sepakbola diharapkan agar tidak terlalu berlebihan dalam menonton pertandingan atau merayakan kemenangan tim yang didukung. 

4. Para pecinta olahraga sepak bola diharapkan ini tidak melakukan perbuatan yang bertentangan dengan peraturan perundang undangan yang ada di serambi Mekah yaitu melakukan perjudian. 

Atas himbauan tersebut Kapolres Bondowoso AKBP. Wimboko, SIK menegaskan, "Kami akan menindak tegas para pelaku perjudian, anggota Polres Bondowoso akan melakukan patroli dan razia di tempat-tempat keramaian yang menjadi tempat khusus menonton bareng piala dunia, " tegasnya. 

Orang Nomer Satu di Jajaran Kapolres Bondowoso juga berharap dalam Pesta Olahraga sepak bola Piala Dunia Qatar 2022 untuk dijadikan pesta olahraga dan mempererat hubungan antar Negara. 

"Kami juga berharap kepada masyarakat dalam mengikuti Olahraga sepak bola Piala Dunia Qatar 2022 sebagai pesta olahraga dunia dan juga pemersatu bangsa serta mempererat jalinan hubungan antar Negara yang ada di seluruh Dunia, " pungkas Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK. 

(Humas Polres Bondowoso)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan