Gerak cepat Kapolres Jember berikan bantuan Peduli Korban Gempa Cianjur


Ali Humas    24 November 2022(18:25)   POLRES
img

 

Jember, Bencana gempa dengan kekuatan 5,6 SR magnetudo yang menempa warga di Kabupaten Cianjur Jawa Barat pada Senin (21/11/2022) lalu, menjadi duka bagi rakyat Indonesia, bahkan untuk membantu meringankan beban para korban.

Rabu (23/11/2022) jajaran Polres Jember mengirimkan bantuan untuk dikirim ke Cianjur, bantuan berupa selimut, beras, lauk, obat-obatan dan baju layak pakai dikirim ke Cianjur menggunakan kendaraan truk.

“Bantuan ini nanti akan kita kirim ke Cianjur untuk diberikan kepada para korban, dan akan kita drop ke Polres Cianjur untuk dibagikan kepada mereka yang membutuhkan,” ujar Kapolres Jember AKBP. Hery Purnomo  SIK. SH.

Kapolres juga mengatakan, bahwa batuna tersebut merupakan bentuk kepedulian jajaran anggota Polres Jember terhadap korban gempa, serta sejumlah relawan yang ada di Kabupaten Jember. “Bantuan ini kita kumpulkan dari jajaran anggota kami, serta sejumlah relawan,” ujar Kapolres.

Selain mengirimkan bantuan beras, lauk, obat-obatan dan juga pakaian, Polres Jember juga menggelar salat ghaib di Masjid Mapolres untuk mendoakan korban yang meninggal akibat dari gempa di Cianjur.

“Kami juga mengintruksikan jajaran kami untuk melaksanakan salat ghaib dan doa bersama untuk korban gempa Cianjur, semoga warga Cianjur tabah dan kuat dalam menghadapi musibah ini,” pungkas Kapolres. (*)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan