Kapolri Beri Penghargaan 87 Anggota


Mbah Heru    18 January 2017 (06:04)   MABES POLRI
img

Tribratanewspoldajatim.com: Kapolri Jenderal Tito Karnavian memberikan penghargaan kepada anggota Polda Metro Jaya yang berhasil mengungkap sekaligus menangkap para pelaku pencurian dengan kekerasan di Pulomas, Jakarta Timur , pada 26 Desember 2016 silam yang menewaskan hingga 6 orang serta 5 lainnya luka-luka. Upacara penghargaan digelar di Polda Metro Jaya, Rabu (18/1/2017).

Sebanyak 87 anggota mendapat penghargaan dari Kapolri atas keberhasilannya bisa mengungkap kasus secara tuntas dalam waktu singkat. Para penerima penghargaan ini terdiri dari 18 anggota perwira menengah, 20 perwira pertama dan 49 Bintara. Kapolri memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi yang telah didapat oleh anggotanya.

Kejadian perampokan di Pulomas sendiri terbilang sadis karena memakan hingga 11 korban dan 6 diantaranya meninggal dunia. Namun dengan sigap jajaran Kepolisian dapat mengungkap kasus tersebut dalam waktu singkat. Semua tersangka yang berjumlah empat orang berhasil ditangkap dan kasus tersebut dinyatakan murni adalah perampokan. (mbah/tbn)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan