Kurang Dari 1 X 24 Jam, Polres Jember Bekuk Pencuri Mobil


Mbah Heru    13 September 2017 (07:02)   POLRES
img

Tribratabewspoldajatim.com : Polres Jember berhasil menangkap pelaku pencurian mobil milik Nabila Puspitasari warga Kelurahan Kebonagung, Kecamatan Kaliwates, Kabupaten Jember.

Hasil penyidikan diketahui, pelaku yang bernama Jaelous Shandra Harianto, warga Jl Manggar, Kelurahan Gebang, Kecamatan Kaliwates tersebut, merupakan pecatan polisi yang sempat berdinas di salah satu kabupaten di Jawa Timur.

Informasi yang diterima menyebutkan, pencurian itu terjadi Selasa (12/9/2017) kemarin. Kasus ini bermula saat ibu korban, Ayu Fatimah, membawa mobil anaknya untuk bertemu dengan tersangka di salah satu hotel di Jember. Setelah bertemu, tersangka kemudian memperdayai korban dan melarikan mobil bernopol P 1686 QC tersebut.

Menurut Kapolres Jember, AKBP. Kusworo Wibowo, SIK, SH, MH, mobil itu sempat dibawa lari pelaku sampai ke Kabupaten Bondowoso. Selanjutnya Polres Jember berkoordinasi dengan Polres Bondowoso sehingga pihaknya bisa mengindentifikasi kendaraan dan kemudian menangkap pelaku.

“Tak sampai 1 X 24 jam, kami berhasil menangkap pelaku,” katanya, ketika menggelar pers rilis di Mapolres Jember, Rabu (13/9/2017). (ali/mbah)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan