“Layani Tamumu Dengan Baik dan Sepenuh Hati”


Mbah Heru    13 September 2017 (07:40)   PROFIL
img

Tribratanewspoldajatim.com: Tak mudah untuk menggulirkan inovasi atau terobosan. Apapun bentuk inovasi  (bisa) untuk contoh yang lain. Tentunya gebrakan inovasi dibutuhkan pengalaman maupun wawasan yang luas.

Berbagai inovasi yang akan digulirkan bisa berbentuk suatu produk, yang akhirnya dapat dirasakan oleh masyarakat. Salah satu contohb produk pelayanan kepada masyarakat termasuk produk slogan dengan bahasa yang mudah dimengerti atau dipahami, plus kata kata mutiara, yang bisa membangkitkan gairah atau semangat hidup dan sebagainya.

Adalah AKBP Eddwi Kurniyanto, Kasubdit Regident, Ditlantas Polda Jatim, yang tergolong “kaya inovasi” atau terobosan. Terakhir, inovasi yang dibuat kata kata mutiara. Kata mutiara ini diberi bingkai, sehingga setiap orang yang masuk di ruang kerjanya bisa membaca dan bisa pula bahasanya direnungkan. Karena bahasa yang dibuat mudah dipahami.

Berikut “kata kata mutiara” yang dibuat oleh AKBP Eddwi-sapaan akrabnya: Jadilah Cahaya Walaupun Tak Tersentuk Tapi Selalu Menerangi. Ada 3 Hal Yang Tidak Bisa Kembali yaitu Waktu, Kesempatan dan Ucapan.

Ada 3 sifat manusia yang merusak: Kikir, Nafsu dan Mengagumi Diri Sendiri yang Berlebihan. Lanjut Apa yang Kelihatan Baik Hari Ini, Belum Tentu Baik Untuk Esok Hari. Mari Kita Sabar.

Dan Tahukah Kamu Apakah Jalan yang Mendaki dan Sukar Itu? Jauhilah Dengki Karena Dengki Memakan Kebaikan / Api Memakan Kayu Bakar. “Belajarlah Mengalah Sampai Tak Seorangpun Bisa Mengalahkanmu”.

Berbuat Baiklah Kepada Orang yang Berlaku Jahat Padamu. Jika Anak Buahmu Tidak Percaya Diri, Itu Karena Engkau Tidak Memberinya Semangat. Semua Orang Hebat Adalah Berkat Jasa Dari Seorang Guru. Belajarlah Merendah Sampai Tak Seorangpun Bisa Merendahkanmu.

Layani Tamumu Dengan Baik dan Sepenuh Hati. Jika Anakmu Tidak Mematuhimu, Itu Karena Engkau Menuntut Terlalu Banyak Padanya. Jadilah Angin Walaupun Tak Nampak Tapi Selalu Memberikan Kesejukan. Ada 3 Hal yang Membuat Kita Sukses: Tekad, Kemauan dan Fokus. Ada 3 Hal yang paling Berhargai: Sayang, Cinta dan Kebaikan. Demikian sekelumit kata mutiara yang dapat dilakukan oleh siapa saja. (mbah)

 

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan