Kesigapan Polsek Arjasa Selamatkan Pelaku Amuk Masa


Mbah Heru    14 September 2017 (03:55)   JATIM
img

 

Tribratanewspoldajatim.com : Jajaran Polsek Arjasa Polres Jember berhasil mengevakuasi seorang lelaki yang nyaris diamuk massa. Dedy Setiawan (36), namanya. Warga Desa/Kecamatan  Mumbulsari, Jember ini digrebek warga karena melakukan hubungan intim dengan  wanita yang masih punya suami, Wiwik (36).

Dedy masuk secara diam-diam di kegelapan malam ke rumah  rumah Wiwik di Dusun Krajan,  Desa Bedadung,  Kecamatan Pakusari, Jember,   untuk melakukan persetubuhan.

Rupanya keberadaan Dedy di rumah tersebut telah diketahui oleh warga sekitar, termasuk suami Wiwik, Ahmad Khosim. Sehingga tak lama berapa lama setelah Dedy masuk rumah tersebut, warga sudah pada berdatangan.

Untungnya, sebelum warga menghakimi Dedy, Kepala SPKT Polsek Arjasa, Polres Jember, Aiptu Madkoeri segera datang ke lokasi. Untuk menghindari amuk massa,  Dedy dibawa ke Balai desa setempat.

"Kami harus sigap dan siap mengamankan tersangka. Telat sedikit saja bisa berskibat fatal," ucap Aiptu Madkoeri, Kamis, (14/9/2017).

Karena lokasi kejadiannya berada di wilayah hukum Polsek Pakusari, maka kasus tersebut dan tersangkanya diserahkan kepada Polsek Pakusari. (ali/mbah)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan