Dua Polsek Polres Situbondo Sosialisasi Narkoba dan Pencarian Dai Kecil


Mbah Heru    14 September 2017 (03:58)   NARKOBA
img

Tribratanewspoldajatim.com : Untuk mempersempit ruang gerak terorisme dan gerakan radikal, Polsek Asembagus, Polres Situbondo melakukan kunjungan ke sejumlah pesantren. Di antaranya adalah Pesantren Salafiayah Syafi'iyah di Desa Kertosari,  Al- Azhar di Desa Mojosari,  Nurur Rohnah dan Nurul Ulum di Desa Wringin Anom. Kunjungan tersebut dilakukan oleh  Kanit Binmas, Kanit Intel dan Bhabinkamtibmas setempat.

Menurut Kanit Binmas melalui Kasubag Humas Polres Situbondo,  Iptu Nanang Priyambodo menjelaskan, kunjungan tersebut dimaksudkan untuk menjalin sinergi dengan para pengasuh pesantren dalam  menangkal bahaya terorisme, radikalisme serta penanggulangan peredaran narkoba.

"Kami ingin ada sinergi antara polri dan kiai untuk memberantas gerakan radikal, teror dan bahaya narkoba," tukasnya, Rabo, (14/920/17).

Sementara itu, pada hari yang sama Kanit Binmas Polsek Banyuglugur mengunjungi pengasuh  SD dan  SMA Islam   Al-Munir di Kecamatan Banyuglugur "Kami mencari data murid sekolah dasar untuk lomba da'i kecil," ujarnya. (ali/mbah)                        

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan